Minggu, 11 Maret 2012

Semangaat, hani !!! :')

Assalamu 'alaykum warahmatullah wabarakatuh :)
Apa kabar teman? lama tak bertemu . Lama banget aku nggak mosting di blog lagi.
Akhir2 ini aku agak pusing mikirin tugas2 akhir sekolah ku. Bulan depan sudah mulai Ujian Nasional, Yaa Allah, semoga hambamu ini bisa mengerjakan soal UN, UAS dan Praktek yang lain dengan lancar, dan semoga aku bisa lulus dengan nilai memuaskan serta dapat masuk ke universitas mulawarman Fakultas MIPA jurusan metik, Amiin...... (Mohon doanya juga ya.. :))
Dan juga semoga Smala bisa Lulus 100% dengan nilai yang membanggakan (kalo bisa murni),
amiin...



Tapi, semua yang ku pinta diatas kemungkinan kecil bisa terwujud kalo dari diri kita sendiri nggak menyakininya dan nggak belajar.
Memang benar, semua itu butuh pengorbanan, disamping itu juga harus ada rasa ikhlas, kerja keras, tak mudah putus asa, serta tawakkal atas apa yang kita inginkan.
Untuk itu, kita semua, khususnya yang bulan april nanti mau UN, Semangat !! :) Kita harus yakin kita bisa. Dibantu dengan usaha (belajar) serta do'a2 kita, dan mungkin motivasi belajar dari orang yang kita sayang dapat memengaruhi kita supaya lebih giat belajar.

Nah. Itu sudah. Yang kuinginkan sekarang adalah kata2ku yang barusan. Motivasi dari orang yang kita sayang. Bisa teman, pacar(kalo ada), sahabat, guru, terlebih orang tua.
Apa mungkin aku yang terlalu pesimis. orang tuaku setiap aku megang laptop selalu nanya "main apa belajar" dan nyuruh aku belajar. Memang itu sih yang seharusnya dilakukan.  Tapi, ada sesuatu yang mengganjal dan bikin tiba2 nangis. Motivasi. Ya, benar.
Buka perintah dan perintah terus yang selalu terucap. karena mungkin bagi remaja jaman sekarang, yang lagi ngetrend-ngetrendnya galau, nggak remaja aja siih, bisa semuanya, kalo semakin diperintah terus-menerus , rasanya akan semakin bosan dan semakin memberontak.
Tidak dengan aku. Ditambah lagi sifatku yang agak tertutup. jadi, kalau ada sesuatu yang terjadi, lebih sedikit menceritakannya pada orang tua. 

Mungkin itu aja yang ingin kuceritakan hari ini.
mohon maaf kalo ada salah kata, mohon maaf yang kuceritakan ini selalu pengalamanku saja, Tapi ku berharap semoga yang membaca mendapat manfaat dari tulisanku ini.

Wallahu 'alam bis shawab. Wassalamu 'alaykum warahmatullah wabarakatuh..

2 komentar: