Rabu, 11 Januari 2012

Tahun Baru, Masalah Baru

Assalamu 'alaikum warah matullah wabarakatuh :)
Piye kabare? kowe harap semuanya apik-apik wae #jawastyle haha :D

Wah sudah lama sekali saya nggak mosting disini. Saya sendiri bingung, kalo pada saat naik motor, lagi di sekolah, rasanya pengen tulis blog. tapi, kok pas sudah ada di depan laptop *baru*, malah jadi males untuk mosting lagi.

Usut punya usut, saya barusan terpikirkan oleh sesuatu,

apakah karena ada notebook baru dan lengkap semuanya, saya malah malas? Karena dulu saya juga kalo mau mosting sambil hitung-hitung juga. Cukup nggak ya pulsa untuk ini? untuk itu?
Apa memang benar hanya karena itu?
Kalo benar, saya termasuk orang yang kurang bersyukur yaa? :(
Ya Allah, Ampunilah dosa hambamu ini :(

Oh iya. Sejak kemaren dan gatau sampe kapan, di sekolahku absennya canggih lho *sombong*
Itu loh, kea di kantor gitu, kalo mau absen gesek-gesek dulu di mesin, kalo sudah muncul namanya di layar monitor, nah berarti sudah ke-absen. 'Gesek'nya itu juga 2 kali, baru datang sama pulang sekolah. Nah, kalo misalnya, geseknya lewat dari waktu bel masukan, tulisan jadi gini "Maaf Anda terlambat Datang", dan katanya sih kalo telat gitu ato nggak masuk (terabsen), nanti dari servernya akan ngehubungin nomor orang tua yang sudah terdaftar, dan harus pake nomor X*, padahal bosku udah pewe pake nomor yang sekarang, masa mau ganti-ganti gitu? :/

Hampir Lupa, Saya mengucapkan "Selamat Tahun Baru 2012", Semoga dengan bertambahnya tahun ini, juga membuat diri kita semakin bertambah dewasa, dapat memilih yang terbaik, kesehatan, dan semoga dimurahkan rezeki dan dientengkan jodoh,, Amiinnn.. :)  (hehehe, untuk yang tulisannya kecil itu gapapalah diaminin, kan kita juga berusaha dan berdoa, :) )

Liburan kemaren pada kemana aja nih?
Aku cuma di rumah aja, sama adikku yang lucu itu. Tapi kadang-kadang sebel juga soalnya kalo ada apa-apa sama adek, selalu disalahin deh sama ibu. Tapi memang salah kita juga kalo ada apa2 sama adek, (aku baru ngerti sekarang). Dan juga adek kecilku itu, si suhaimah, (dipanggil imah) malah deketnya sama aku, jadi kesini, kesana sama aku, digendong maunya sama aku daripada adikku yang SMP. hadeh, capek juga kalo begini rasanya, mendingan di sekolah, pikirku. Tapi nyatanya, pas baru pertama sekolah (senin kemaren, 9/1), pas di sekolah malah kangen sama imah,, begitu sudah yaa, jadi serba salah.

Dari postinganku kali ini, aku dapet pelajaran. 'Apa yang kita dapat hari ini, bersyukurlah, karena apabila kemudian hari kamu telah meninggalkan sesuatu tersebut, kita malah merasa kangen terhadap hal itu'.
Ngerti nggak? Di ngertiin ajalah ya? hehehe :D

Yasudah yaa, Wassalamu 'alaykum warahmatullah wabarakatuh ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar