Kamis, 31 Maret 2011

beAMOR... part II

lanjuuut..
 *Oia, makan salam dulu..
 Assalamu 'alaikum.. :)

 ok, *sampe mana yaa?
 hmm,, beberapa lama kemudian rino n nurul keliatan akar batang hidungnya. Pas udah ngumpul semua, masii juga latian ini gak mulai", stelah rino buka laptop, buka google nyari contoh lagu yang di bedah aranSEMEN, terus maen gitar,, baru latihan ini dimulai..
 Ibunya rizka pun dateng, gak lama, kita di suruh makan gado-gado, opy ternyata gak terlalu suka, jadi dia makan terpaksa giitu, kasiian..,, kalo aku mah fine fine aja.. :D

 terus, kita pada mau hunting foto, sma anak" yang udah ku sebutin sebelumnya.
 sebelum nyari,, kita singgah dulu di rumah elza bentar, aku juga sekalian sholat ashar..
 hm, terus keliling Balikpapan deh kita ber.. *ngitung dulu.. 7 orang, singgah ke monpera, sampe kliling pertamina, sampe tugu adipura.
Karna sore udah mau mendekati maghrib, jadi aku langsung pengan pulang, tapi nganterin ella dulu sampe ke daerah rumahnya, baru aku go home.. :D

 Capek, pusiing n takut dimarahin sama ibu =>> itu yang kupikirin sebelum sampe rumah..
 alhamdulillah, sampe rumah ibu sms untuk nyuruh aku ngambil (baca:minta) es campur ke rumah tante. setelah ku pikir, sekalian aja aku ambil itu es campur.. :D

 teruus, mandi, makan itu es, sholat,, & dll banyak banget yang pastinya nggak bisa ku sebutin satu-satu..  #nggak sombong

 oke deh, sekian cerita dari saya, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.. :)  :)
Wassalamu 'alaykum wr. wb. (^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar