Minggu, 27 Maret 2011

Takdir atau Kebetulan..????

Bismillahirrahmanirrahim..

Assalamu 'alaykum wr. wb.

*haduh, lupa mau tulis apa. habis daritadi aku mau nulis mesti rebutan laptop sama adekku.. >.<

 Tadi pagi aku beserta keluarga shoping jalan-jalan ke Ramayana. Settelah sampai disana, ibu bilang mau ngambil duit dulu di atm, terus..,, *jeng-jeng, ternyata mesin atm.nya rusak,, (haduh gimana sudah ini.. -.-?) untung aja si wulan bawa dompetnya, kalo enggak,, tau sudah gimana nasib(kelas) kita.. -,-??

 setelah keliling cari pakaian,, pas sudah ke kasir, *JEDHERR , uang yang di bawa nge-pas sama harganya,, menyisakan uang 600 PERAKK..,,  nasib.. nasib.. XD

ya sudahlah,, habis itu, pengennya ke tempat mbah di strat 2, tapi karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan,, so, langsung pulang aja deh kita..

 Sampai di rumah, langsung ganti baju,, pusing..,, soalnya aku tidak terbiasa naik bajaj taksi lama-lama,, pasti langsung pusing.. :(

Oke. sekian dulu cerrita saya hari ni.,, sebenernya tadi itu banyak banget yang pengen aku ceritain..
tapi, ya itu.,,  AKU LUPA !

oke. yasudahlah. aku ngantuk..
happy birthday to me.. *eits,, keduluan..,, bsok aku ultahnya..

 oke.  See you next time.. :))

 Wassalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar