Senin, 28 Maret 2011

aduuuhh,, LUPA!

Bismillahirrahmanirrahim.. :)

Assalamu 'alaykum wr. wb.. ^_^

 maaf ya kemaren gak nulis, soalnya sibuk ngerayain ulang tahun., hehe.. :D
Dengan bertambahnya umur pada hari ini kemaren.,, aku berharap untuk diriku sendiri (berdoa) agar/supaya aku bisa dewasa, mandiri, bahagia n sukses di dunia maupun di akhirat..,, amiiiiiinn ya Rabbal 'alamin... :))

 hmm.. , sampai sekarang dia orang itu belum ngucapin ultah ke aku.. :(.
ssst..
 tak apa lah.. :D
 kemaren itu sebenarnya ngerjain PR bareng rhina., tp karna ada yang nggak ngerti, jadi banyak  PR yang belum selesai..
ya biasa, kalo anak muda belajar kelompok, nggak cuma pelajaran aja yang di omongin,, tapiiiiii *upss.. tau lah pokoknya.. :D
 hmm,, karna dari itu aku jadi nggak nulis ini (nggak jg siii),, sebenernya,.. (curhat lagi.. -.-?) tadi malem juga pas aku mau nulis, rebutan laptop lagi sama adekku,, jadii beginilah ceritanya.. (???)

 hmm.. (udah 3 kali),, *kebanyakan mikir nih.. hmm,, *geplak.. #udah.udah. jadi bingung sendiri aku.. >.<

 jadi... *LUPA  ,, yasudahlah sekian dari saya..
 Wassalamu 'alaikum wr. wb. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar