Kamis, 25 Agustus 2011

Hmm,, gitu deh :)

Assalamu 'alaikum wr.wb.
wah, wah, aku ngerasa kayak newbie di blog lagi,, lama banget yah aku nggak nulis di blog ini , jd kangen... *masang muka unyu*:3

Hari ini, hm, hari ini aku ketemu sama Dia. haha *gelo mode on*
Rasanya itu, kayak terbang menuju langit berlapis-lapis, ditemani oleh paus akrobatis, dan menuju bintang paling manis 

*korban iklan* *bener nggak tuh ya* *abaikan*


Iya, hari ini aku ketemu sama dia.
Aku seneng banget soalnya, 2 hari yang lalu, entah ada angin apa gitu, tiba2 aku ngerasain sesuatu yang lain dari biasanya, apa itu?    Aku kangeeeen berat sama si ****,, ups, sory jadi curcol disini, habis memang pengen banget cerita ke semua orang kalo akhirnya hari ini ketemu sama oranng yang aku kangenin banget itu :D \\(^0^)// :)

Udah dulu yah, ada adekku dateng, mesti deh dia yang nguasaain nih laptop -___-
Wassalamu 'alaikum :) :) ^_^ ,,(^_^),,.

1 komentar: