Sabtu, 03 September 2011

Minal Aidin Wal faidzin yaa :)

Assalamu 'alaikum  wr. wb.

Alhamdulillah yah kita dapat dipertemukan lagi dalam tulisan ini.
Rasanya aku kangen banget ingin mencurahkan isi hatiku *loh*

Nggak kok, aku cuma pengen cerita2 aja tentang kejadianku baru2 aja.

Oia, *hampir lupa*,, minal Aidin Wal Faidzin ya, temen2ku semuaa,,
Maafin aku ya kalo selama ini aku ada salah sama kalian, baik yang sengaja, maupun tidak.

Lanjut.

Dikarenakan masih dalam suasana lebaran, jadi tadi aku jalan ke rumah temen2.
Sebelumnya siih temenku yang dateng ke rumah, terus aku ikutan jalan deh, hihi :D
perginya jam 5 kurangan, baru ke tempatnya ummi cuma saliman doank sama kluarganya, eh udah jam stgh 6an,, terus ke tempat emo, baru bentar itu, minum sama makan kue dikiit, ibu nelpon, tp gk aku angkat, nah yang kedua adekku yang telpon.
Kuangkat dah, itupun karna kata ibunya emo, "kalo telpon dari ibunya, harus diangkat",
karna pikirku adekku disuruh sama ibu utk nelpon aku, jadi terdengarlah suara yg lumayan keras.
Jangan salah, sapa yok yang ngomelin aku di telpon itu? hmm, bkn ibuku, tapi malah Adekku *_*
Sampe2 katanya emo, penganiaan trhadap kakak itu,,

Sampe di rumah, aku ceritain itu ke ibu n adekku, malah ketawa,, haha :D
Soalnya pas adekku nelpon itu pas suasana rumahnya emo lg sepi, jadi dia ngomel2 itu kedengeran sama semuanya...,, hadeh.. ketauan deh,, >,<

Oia, kalo kemaren (jumat,2-9-2011), tepatnya lebaran ketiga, aku diajakin keliling jalan ke rumah guru2 sekolahku, tapi bareng kakak kelas 2 angkatan diatasku. yang angkatanku cuma aku sama nida, yang lain akuajakin pada kagak bisaa :(

Tapi seru juga siih, jadi aku juga banyaak dapet info tentang kuliah2 gitu, kan kakak kelasku itu pada kuliah, aku suka denger2in kalo ada yang cerita2,,  haha :D
Dan juga pas ketempat salah satu guru, ada dia juga, kakak kelasku, dia dateng bareng temen2 gaulnya, bebebeh, ngumpul semua nih, dari angkatan termuda sampe angkatan tertua.
Oia, ditempat guru itu juga, ada dateng guru yang lain, alhamdulillah deh, soalnya 2 kali aku dan kakak kelas yang sama aku ke rumah bapaknya, mesti tutupan. Tapi untunglah ketemu juga.. :)

And then, bapak hari ini kembali kerja di lokasi lagi,, yaah :(
Kasian si dedek imah, padahal baru lengket banget sama bapak, jadi ditinggal pergi kerja lagi.. :(

Yawdah deh, curcolanku malam ini,,
Salam untuk semua blogger yang telah baca postingan ini,, see you later and
Wassalamu 'alaikum wr.wb. ^_^

2 komentar: