Minggu, 25 September 2011

Diriku menggalau

Assalamu 'alaikum wr.wb.

Rasanya lama sekali aku nggak ada mosting di blog ini. maaf ya,, soalnya aku lagi nggak ada waktu and juga nggak ada pulsa,, hehe :D #masalahremaja

 Hari ini aku ngerasa galau banget karena ada "sesuatu", bukan sesuatunya syahrini, tapi memang ada suatu hal yang kupikirkan terus menerus sehingga otakku tak dapat menahan itu semua sehingga aku menjadi galau.. *ilmiahbanget

 Oke, jadi begini,

barusan aku buka facebook teman SMPku, terus ternyata di profilnya, ada akun seseorang yang membuat aku takut ngeliat muka itu lagi.
Siapa dia??

Hm, kasitau nggak ya?
Okedeh. Dia itu namanya *tiiiiiiit. Dulu dia pernah *ehem* nembak aku, tapi aku tolak karena sesuatu.
Sesuatu apa itu?
Ehm, karena sudah prinsipku untuk tidak pacaran., kan pacaran itu nggak boleh.
Tapi, ada kok pacaran yang halal, apa itu?
Pacaran setelah menikah :) bahkan malah berpahala.

Kembali ke topik masalah, Nah, jadinya aku buka tuh profil orang itu, dan untungnya aku belum berteman sama dia di fb.

Menurut kalian gimana seharusnya yang aku lakukan. apakah yang kulakukan sekarang ini sudah betul atau malah salah?
Aku tunggu komentarnya..

Oia, aku pastinya galau bukan hanya masalah itu aja, sebenarnya ada suatu hal lain lagi.
Hm, Kalo cowok suka ngeliatin cewek itu bisa dibilang suka belum?
Soalnya ada seorang yang keagitu, dan aku takut kalo aku kegeeran,, ehehehe :D
Baru2 aja siih, dan aku tau itu dari sahabatku, si Rina. Matanya dia memang awas gitu. ada hal yang nyentrik dikit, ada aja pokoknya yang aku dan dia curhatin. Biasanya sama sahabatku yang satunya lagi, ummi.
Kami memang kompak kalo urusan beginian,, hahaha :D

Udahan dulu yah, sudah malam, dan waktu yang tersisa tinggal sedikit (untuk online),, hehe :)

Wassalamu 'alaikum waraahmatullah wabarakatuh ^_^

2 komentar:

  1. hahaha...kalo setelah menikah sih bukan pacaran namanya.. hehhehe.... kan udah jadi suami istri... :D

    BalasHapus
  2. hehehe,, bisa aja donk kak :D
    namanya pacaran setelah menikah XD

    Komentarnya gimana itu kak ttg pertanyaanku?

    BalasHapus