Senin, 10 Oktober 2011

Curhatan Masa SMP

Assalamu 'alaikum wr. wb.
 wah, wah, lama beud yah saya kagak mosting. tau ajalah alasannya. :X

Kok jadi galau gini ya? aku denger lagu winamp yang keputer sendiri,yang galau, keikut galau juga.. :(

Keinget akhir-akhir ini aku lebih suka jadi pendiem dan pendengar yang baik daripada ribut berdebat, malah bikin rusak suasana hati dan tambah jengkel kalo orang itu tambah menyangkal lagi, *uups, maaf jadi curhat disini.

 Kegiatan di sekolah tadi, sebenarnya biasa saja. Tapi, 

sebenarnya kalo aku ngejalanin dengan suasana hati yang aman dan tenteram, ada sesuatu yang beda gitu.

 Hmm, tadi upacara pelantikan OSIS yang baru, ya biasalah, pidato pembina(pak kepala sekolah) lumayang panjang, ditambah acara tambahan pelantikan, mungkin aku sudah pingsan itu kalo jalan kaki dari rumah, dan ditambah paginya belum ada sarapan. Kebetulan dari rumah ke sekolah aku bawa motor, jadinya agak pusing gitu ditambah keringet dingin, Selalu..dan selalu..

Aku jadi keinget waktu dulu SMP kelas 1, pergi dan pulang sekolah masih jalan kaki, yaa lumayan siih jaraknya. Aku masih belum berjilbab, pergi sekolah lengkap dengan dasi dan topi kesayanganku (hehe,, soalnya tiap hari aku selalu pake itu topi). Kalo pas kebetulan ketemu sama temen deket rumah, perginya sama-sama. :)
Aku jadi kangen waktu SMP nih. :')

Dimana waktu SMP, aku jatuh cinta sama cowok pertama kali (hehe :D), dan mungkin hanya beberapa hari aku duduk sebangku sama dia,  wali kelasku yang ngatur tempat duduknya waktu itu, tapi karna ada sesuatu, dia pindah, dan aku duduk sebangku sama tmenku yang cewek.. :)

Dulu kalo mau pelajaran komputer, kan pelajarannya itu setelah pulangan sekolah, gantian gitu sama kelas lain. Sehari itu ada dua kelas gantian jadwalnya, minggu ini kelasku duluan, minggu depan kelas lain yang duluan. Nah, kalo udah jadwalnya kelasku dapet yang kedua, aku suka beli es krim yang harganya 500an itu, rasa buah gitu, jualannya ada di belakangnya lab. komputer, jadi kalo habis, beli lagi. Mumpung murah. :D hehehe ..
Pas nungguin itu juga pernah, temenku main2an salam2an gitu, pas kebetulan aku bertiga sama temen2ku yang cewek, DAN ada (kalo nggak salah) 3 orang cowok juga dari tempat kita duduk.
Nah, pas temenku ini main olok2an gitu, salam2an dari ini buat anu, eh, namaku diikutin juga. Dan secara kebetulan namaku yang disebut temenku tadi disalamin ke orang yang aku suka itu, *haiss, coba beneran yaah,, hehe. ^^, dan karena itu hanya main2, jadi mungkin sepertinnya dia nggak ngegubris olokan itu. :(
Masih jaman ababil gitu ya, waktu kelas 2 tambah banyak cowok yang kusuka, yaa suka biasa aja.
Tapi, karena ada pencerahan hati karena sesuatu dan akupun juga ikut ekskul Majelis Taklim di sekolah, Habis selesai puasa, masuk sekolah aku langsung berjilbab (alhamdulillah yaah.. :))

Nah, aku masih inget, pas hari senin dimana aku jadi yang bawa pancasila dibelakangnya pembina, dihari itu aku ditembak, dan orang itu kutolak (maaaf yah, teman..), ooh, plis, jangan bahas ini lagi.>,<

Kalo guru yang kurasa enak gitu, beliau adalah guru PKN. Kebetulan anaknya sekelas sama aku.
Aku masih inget pesan bapaknya pas mau sholat jumat, dan aku malah ikutan sama temenku jalan2 keliling sekolah, dan ketemu bapaknya, terus bapaknya bilang yang intinya "apakah mau ikutan teman masuk neraka, daripada ke surga sendirian? Lebih baik ajak teman untuk melakukan kebaikan juga agar  bisa sama-sama masuk surga." ( Insya Allah, amiin, makasih pak atas nasehatnya :') )
Itu nasehat yang berharga banget buat aku.. :)

Namun sekarang, semuanya sudah banyak yang berubah.
Baiknya, Aku sudah berjilbab, ikut Majelis Taklim juga selama 2 tahun lebih ini, Pergi dan pulang sekolah naik motor.
Hmm, dan faktor lainnya, aku jadi kebanyakan main atau nonton tv daripada belajar, kecuali jika aku lagi moood, itupun kadang2 -___-
Dan aku suka ngebahas yang dulu2 aku lakukan, padahal ada suatu tugas penting yang harus secepetnya harus diselesaikan (seperti ini nih).

Haduh, kok jadi nyindir diri sendiri yaah?? Lebih baeklah, darepada disindir sama orang lain,, hihihi ^_^

Udahan dulu yaa, Alhamdullah banget, aku nulis gini,, aku jadi keinget PRku yang nunggu aku kerjain,,

*wah, aku dikejar sama si PR* *kabuur*
*balik lagi* kasian si PR, jaadi harus ku kerjain dulu, Oke? Salam hangat dan jangan lupa mampir koment ya.. :)
Wassalamu 'alaikum wr. wb.

3 komentar:

  1. menjawab: bahan diambil dari bab 1 buku TIK mengenai dasar-dasar gambar, konsep gambar, kelebihan-kekurangan vektor dan birmap, istilah-istilah di desain grafis dan tutorial inkscape: membuat prangko, nama dan istilah di inkscape, masalah umum tentang software open source dll.

    BalasHapus
  2. kak nul: Pas aku kelas 1 smp, ya, kira2 5 tahun yang lalu kak :D

    Pak sabar: ooh, makasih jawaban dan infonya pak. :)

    BalasHapus