Selasa, 05 April 2011

IMAH, adek kecilku :*

Assalamu 'alaikum, wr.wb.. :)





liat nihh! itu adekku, lucu ya.. \(^o^)/

Itu adekku yang kedua (jadi anak ketiga :D). Adekku yang pertama udah SMP kelas 2 *kelasnya sama kea aku tapi tingkatannya beda., aku udah sma, dia masi smp.

kesimpulannya==> yaps, aku anak pertama dari tiga bersaudara.
 Ada senang, sedih (?), dan kerjaan yang mengasikkan adalah menjaga adekku ini (yang difoto).
 Dia udah bisa berdiri. udah ada giginya, baru tumbuh 1.. :D
#lucu jadinya..

 kadang-kadang kalo ibu mau pergi, jadi aku yang jagain.
 dia guling kesana kemari.,,
 dia juga suka benda yang berkilau.. (kea himawari donk?? *tapi sifatnya beda laah.. :))
 Dia udah bisa duduk sendiri, makan bubur, terus kalo dia muyek, pasti bibirnya di manyunin.. #Lucubanget..:*

Dia pinter juga lhoo, kalo ada denger adzan di tv, pasti dia diem, liat adzannya.
Aku liat itu jadi pelajaran buatku juga untuk menyegerakan sholat.
 Makasih ya, dek.. :')

Bener-bener deh, kalo lagi muyek sama orang terus liat dia ngambek ato nggak dia ketawa, pasti tenang deh hati ini..
Makasih (lg) dek.. :))

 Sekian dulu ya, siap2 untuk sekolah besok.
#FIGHTING :)

 Wassalamu 'alaikum wr. wb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar