Minggu, 24 April 2011

PINTER Itu...

Assalamu 'alaikum wr. wb. Kaos Chika    


Malem semuanya.. :)
besok udah mulai belajar lagi deh,, yaah..


oia,, aku pengen kasi judul di atas itu karena aku teringat pesan ibu, yaitu:
Pinter itu bukan hanya pinter metik(atau pelajaran eksak yang lain) ajaa, tapi juga pinter bersosialisasi sama orang" sekitar, pinter bantu" bersih"in rumah (inisiatif), pinter masak.

nah ituu,, kalo aku ada salah-salah ngerjain tugas rumah (bukan PR maksudnya), mesti deh nasehat itu yang keluar.
Huuft,, aku pengen kasi alasan sama ibu, tapi setiap ku kasi, pasti di tentang lagi, (yaa iyaa ketauan banget nggak mau kalah) -____-

Yaah kuakui, ibuku itu ibu yang paling HEBAT..


Kaos Chika

 Iya looh bener, masak?? bisa :) enaak lagi :D
bikin kue ?? Bisa juga.. :) banyak yang suka pesen kue lagi sama ibu.. :))
Anaknya tiga, pada baik semua (hehe^_^), maksudnya ngerti agama semua,, alhamdulillah, aku sama adekku yang smp udah wisuda  santri TKA/TPA :))
terus, kalo aku sama adekku gatau, tanya ibuku biasanya Beliau tau.. :)

Pokoknya banyak banget deh kelebihannya, ahli semuanya deh..Kaos Chika



Kaos Chika yaah, begitulah ceritaku, meskipun tidak terlalu menarik, tapii, ada hikmahnya.. :)

Pelajaran buat kita semua yang remaja putri untuk pintar dalam segala hal, dan pelajaran di sekolah  juga harus tetap dipelajari.. :))

 Wassalamu alaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar