Jumat, 29 April 2011

Unlucky day..

Assalamu 'alaikum wr. wb.

 Haloo teman2 semua.. :D
 Hmm,, q lgi sebel banget deh.
Mulai dari kemaren, ulangan metik ku nah,, standart (dikit lg tuntas),, temenku yg minta contekan sma aku (banyak jg yg dia contek >,<) malah tuntasss,,,
Sakit hati nggak tuh???

Iiiiihh,, pokoknya sebel deh ... :'(

 Terus b. ing tadi nilaiku rendah lg...
Ya Allah,   mungkin karena aku kebanyakan mainan kah ini?? jadi nilaiku begini..?? :'(

#sabar.... -______-

 Terus juga, kan kemaren olahraga,
Udah lari keliling lapangan tuh 4 KALI,, Ternyata Eh Ternyataaa,
Disuruh lari lagi keliling hutan(hmm,, ku jg bingung namanya itu apa?? -_-)
Yaa ampuuun, Capek banget ini udah kakiku :(
 Terus kan main bulu tangkis, kalo mainan, aku enjoy aja, gk terlalu di bebanin, tapi pas udah slese olahraganya keanya baru jadi bebanku >,<

 Untungnya, kan habis itu pelajaran Mandarin, Tapi alhamdulillah, Kita nonton film mandarin :D
mungkin laoshi.nya denger kali kelas kita iri liat kelas laen paada nonton terus pas pelajaran ini..
Yaaahh,, refresh deh otak ini,, tapi masi ada yang ganjel sii,, Filmnya itu belum SELESAI... (jadi agak penasaran gituuuu ,,, hhhuuffftt.. )

NAHHHH,,, tadi pagi itu menambah kesengsaraanku lagi.
Jadi kan tadi tuh jadwal jumat sehat (jalan santai), jadi mesti pake baju olahraga, tapi keagatau anak jaman sekarang  anak2nya banyak yang gak pake kaos olahraga.

Karna aku pake kaos olah raga dengan ..... *ngitung* 12 temenku :D, jadi kita jalan santai duluan ..

Di jalanan, kan aku jalannya sama avi, jasmin, n opi,  mereka cerita lucu2 terus,, aku yang denger ketawa ngakak terus :D

Pas sampe sekolah, kita liat anak2 yang nggak pake kaos olahraga pada dudukan di lapangan.
Hmm,, habis tuh, bel masukan, aku langsung tanya ke temanku, katanya tadi udah jalan, terus di suruh push up, scott jam (bener nggak tuh tulisannya?? gtw aku-_-), tapi ada yang bilang seru jg.
Tapi tak apalah, masa aku yang udah bener malah pengan ikutan mereka yang tdk bener,, Kan namanya nggak Bener...????? ( artiin sendiri deh....)
hahahah :D mulai lagi sudah aku...,, :)

 Thanks ya tulisanku,, udah bikin aku semangat lagi.. :D    #abaikan..

Thanks juga yaa sma temen2 yang udah sempet baca potingan ini,
ssstt,, jangan di sebarkan secara sengaja! kalo tidak sengaja gapapa :) (?)
*tuhkaan udah mulaii*


Okedeh, sekian dulu ungkapan hati dari saya, kalo ada yang salah, mohon dibetulkan, supaya saya tau dapet nilai berapa, mohon dimaklumi karena tidak ada manusia yang sempurna, dan kesempurnaan tiu hanya milik Allah :) ^_^

Wassalamu 'alaikum wr. wb.
(wave)

2 komentar: