Selasa, 19 April 2011

Hatiku gembira :D

Assalamu 'alaikum wr.wb.:)

hayoo tebak, kenapa aku kasi judul di atas??
 *menang undian 1 milyar??      gak.
*ketemu sama nickhun??? :D      sayangnya nggak.
*bisa keliling dunia?? (amiiinn)  nggak jg.
*jadi kenapa hayo???*

hmm...,, itu karena.. *karna apa ya?? q jg bingung,, hehe.. ^_^*


hmm,, gini nih,
alasan 1.,,
kalo aku liat dia pas senyum, pas aku senyum  jg, rasanya seneng bangeeet gitu..,, :))
gatau kenapa, mungkin aku udah terlanjur cinta sama dia,, hehe :D

 udah lama sii aku suka sama dia, sejak dia bukan apa2 d skolahku, sampe skrg yang semua anak di skolahku nggak mungkin nggak kenal sama dia.

 meskipun pindahan, yah gitu, sifat baiknya yang buat aku suka sama dia.

Yang pertama kali q suka itu, karna q denger dri anak2 yg sambil ngobrol" sama dia, kalo dia lulus UN smp dgn nilai metik 100,,
ada rasa bangga, punya teman yang dapet nilai segitu,, dan karena aku juga dari SMP suka metik, menambah rasa sukaku sama dia..
lama2 sering smsan jg (tp itu dulu),, skrg udah jarang bgt, sibuk juga anak itu..,, ya ngerti aja lah (sangka q apanya?? :D)
hmm,,
alasan 2.
setiap aku pake jilbab kotak (yg d cemiti" itu),, utk ktmu teman2,, slalu pas ada dia :D
hehe, kalo yg pertama memang niatnya utk dia (hihi ^^), kalo yg kedua tdi, aku nggak kepikiran, eh, dia dateng k acara yg sama :D

hmm,,
alasan 3.
Setiap di rumah, slalu ada yang bikin ketawa,, adekku yang bayi, si imah :* :))
tapi, dia skrg lg sakit..:(( doain ya teman2 supaya imah bisa cepet sembuh, amiiinn.. :')

Okedeh, sekian curcol saya malam ini..

Wassalamu 'alaikum wr. wb. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar