Senin, 11 April 2011

jam dinding nge'GEMES'in

Assalamu'alaikum wr. wb. :)

 Alhamdulillah, sekarang facebookq udah bisa kebuka :D
<kenapa??>
karnaa gatau juga sii, tadi memang kagak bisa kebuka, pas adekku buka fb, terus aku lagi, baru bisa kebuka..,, tapi bener deh tadi itu nggak bisa.... *melas..

 Tadi pulang sekolah jam 5an sore (kalo nggak salah), soalnya ada latiian drama, terus ditambah aku nungguin teman2ku (baca:sahabat-sahabatku).
Nah, pas sampe rumah, ku liat jam (seperti biasa), oooh, jam setengah 5, tapi ku liat-liat lagi ternyata jamnya nggak gerak-gerak. *sekarat sudah baterai jamnya.. >,<

 Terus karena bau nih badan gara2 belum mandi (yaa iyaa, masa mandi di sekolah?? -,-),, jadi ya mandiii...
oke,, of course...

"Habis mandi ku bantu ibu, membersihkan tempat tidurku"
Tapi sayangnya itu hanya lagu.

Sangking gemesnya aku liat jam tuh nggak nyala-nyala, ku pukul-pukul, ku banting, ku bunuh, biar mati sekalian. (*-*)
oke., itu hal yang tak wajar..

*lanjuut*
 Karna terlalu 'sayang'nya aku sama jam dinding di kamarku itu, tendang-tendang goyangin jam itu kesana kemari., ku cubit pipi jam itu, kea cubit pipi adekku tembem gitu, eh, abis itu malah bisa,
errrgghh..,, memank jam itu ngegemesin banget,,,
lalu aku ngomong sama jam, "Caper banget siih kamu jadi jam?? Hah??" -------->>>>*geloo..

okelah kalo begitu, sekarang itu jam udah baikan lagi sama aku,, xixi :>

 Wassalamu'alaikum.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar