Rabu, 13 April 2011

FISIKAAAA

Assalamu 'alaikum wr.wb.
 apa kabar??
 aku sebenernya ngantuk nih., tapi sebagai kakak yang baik, bantuin ngetik tugas adekku en sekalian sambil ol,, hehe.. :D

hmm,, ini aja sambil nahan boker pipis, meskipun ku tau itu tidak boleh dan tidak bagus, karena itu dapat menyebabkan kencing batu. (naudzu billah min zalik>,<)
*iya deh bentar abis selesaiin postingan ini*

 hmm,, tadi ada ulangan fisika di sekolah, aku bisaaja ngerjain,, tapiiii (tapinya nggak enak nih-,-) yaa itu, aku nggak tau itu bener apa kagak, karena, aku asal masukin rumus, terus kalo ada di pilihan jawabannya (untung aja pilgan),, langsung ku jawab itu aja sudah.... #pasrah..

entah mengapa di msa SMA ini pelajaran fisika teramat sangat membebani fikiranku
#ceeilah kata-katanya..

iya tau, dulu pas smp, malah aku bisa ngerjain fisika daripada biologi #nggaksombong
 mungkin banyak faktor yang mendukung penguasaan bahasan fisika waktu smp,
bisa faktor gurunya, kalo gurunya ngajarin ke murid dgn gaya bahasa yang mudah dipahami dan sudut pandang akuan, (lhooo,, jdi nyambung ke unsur intrinsik??), otak ini bisa menerima pelajaran dengan baik.

Eh, udah dulu ya, waktu sekaraattt
wassalamu 'alaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar