Sabtu, 23 April 2011

Coba Waktu Bisa Diputar !

Assalamu'alaikum wr. wb.

halo teman-teman.. :))
tau nggak kenapa ku kasi judul di atas???  

soalnya karena aku masih kepikiran di sekolah tadi..Kaos Purple


ceritanya begini:

Kan pulang sekolah, ke mushola, sholat zuhur, mau liqo tapi mba murobbiyahnya ada urusan, jadinya aku dan yang lain (ber 5 aja sii -__-) ngaji aja gantian..,, terus udah ngobrol bentar sama kiky, teruuuusss..
Kan aku itu tuh mau pulang,, tapi helmku *sengaja* q taro di kelas,, jadinya aku balik deh ke kelas.
terus, kenapa gitu nah, aku ambil jalan yang panjang menuju kelas, terus jalannya agak lama, terus pas  nyampe kelas aku duduk dulu baca kertas yang ada di meja guru,,,

Naaahh,, pas keluar kelas, ku liat temannya org yg ku suka itu mau naik motor.
pas itu juga keliatan orang *sepertinya orang yang ku suka* itu, tapi samar" ketutupan daun.
karna feeling ku yang ku liat itu si   ****tiiiitt..,, jadinya aku cepet" deh menuju ke parkiran,,


kenapa dia juga cepet" mau pergi, jadi pas sampe parkiran, dia udah keluar pagar.. :(
untuk memastikan, kan yang baru keluar itu masih keliatan kalo diliat lewat pagar (tapi nggak sampe manjat pagarnya koq),,
Ternyata BENERRR,, itu DIAAAA,,,,  
Hikz..hikz...


Coba waktu bisa diputar ya,,
Jadi aku dari mushola langsung cepet" ke kelas biar masi bisa sempet teguran sama orang itu...


Tapi semua sudah berlalu,,, huuuuftt..


Moga aja acara dia malam ini lancar" aja yahh,, amiiin... :))
acara apa?? jalan sama pacarnya?

Hmm,, untuk pertanyaan pertama, dia lagi ada acara sekolah malam ini,
untuk pertanyaan yang kedua, -___-,, ooh please,,  nggatau juga di acara itu dia ada ngajak seseorang ato tidak (tp sepertinya ngajak orang), jgn tanya ini deh, aku jadi ngerasa sediiihh.,  #curcolsesaat Yoyo


hm, yah, meskipun begitu rasa suka cinta ini masih ada untuk dia, meskipun banyak cewe yang deketin dia (ato juga banyak cewe yang dia dekatin) Yoyo



Okedeh, itulah curhatanku malam  ini, kurang lebihnya saya mohon maaf. :)
Wassalamu 'alaikum wr. wb.Yoyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar