Kamis, 21 April 2011

Plurk !

Assalamu 'alaikum wr. wb.

halo.. :D
mungkin yang baca ini udah pada punya plurk ya?? >,<
Hello Kitty 2Brarti aku sndiri nih yang baru punya plurk..

Aku jadi bosen pake Facebook sama twitter #nggaksombong
hehehe..
Super cute onion



hmm,, aku dapet itu gambar dari temen di plurk.. ,, makasih ya.... :)) 


Uuu yyeeeaah,,, aku lebih enak pake plurk sekarang..
Super cute onion 
pertamanya aku bingung, nge likenya pake apa, komentnya dimana, bisa message orang apa nggak,, (kalo yg trakhir ku sebut aku masi blum ngerti..,, hehe)

yaah, begitulah, aku mulai seneng nih pake plurk :)
 Udah deh. itu aja yang mau ku ceritain..

eh.eh. tunggu dulu, aku mau kasitau kalo besok ku masuk skolah lagi.. Super cute onion
Tanggung banget nah,, hari kejepit.. >,<






okedeh,, liburan hari ini harus dipergunakan sebaik-baiknya  untuk Online plurk  nambah ilmu :D


Wassalamu 'alaykum wr.wb Hello Kitty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar