Senin, 02 Mei 2011

Beneran nggak enak (banget)

Assalamu 'alaikum wr. wb. :)

 Halo teman-teman semua..,, lama tidak jumpa.. :'D (lha???,, mank sejak kapan kita jumpa?) #abaikan

Hm,, gini, gara" aku dan beberapa temenku dipilih melalui seleksi yang ketat untuk upacara ke lapangan Merdeka.., Tau kan karna ada apa?
   *hmm,, mank ada apaan??

APA? GATAU?
okeh, aku kasitau.. Hari ini tuh Hardiknas (HARi pendiDIKan NASional)    *koq kea alay gitu ya?? -__-

Yoyo

Huuft, So, karna lapangan merdeka jauh banget sama rumahku, jadinya aku nginep semalem di tempat kakekku di strat 2. Kan jadi agak 'deket'  (masih jauh jg siiih-________-)

Nah, jadi pas aku nginep di rumah kakekku, boseeenn,, masa nonton tipi terus, kan kalo di rumah bisa maenan parampaa Yoyo   Jadinya, aku tidurnya lebih awal deh, (kalo yang biasanya jam setengah 12, sekarang (re:tadi malem) jadi jam 9).. Yaah, gitu deh.
Bangunnya sholat subuh, tiduran aja bentar,, trs nonton tipi, mandi.
Abis mandi sarapan mi + telor goreng n teh anget.  Terus pergi dah Dianter ma mbak Eka)

Sampe lap. merdeka, akhirnya liat reski, liya, dan agustina, jadi aku minta stop aja.
Nahh, helmnya di bawa sama kakak sepupuku itu..
Terus, nungguin yang lain.
Ternyata ada anak smala bergerombol, jadi q dan yang lain bergabung.
Masih nungguin lagi itu,, lamaaaaaaa beud. #alay

                 satu jam kemudian . . .

Upacara pun baru dimulai. Sebelumnya tuh kita becek-becekan menuju tempat kita berdiri  untuk upacara.
Tapii, nggak mulai juga,  lamaaa lagi nungguin. Baru upacaranya Beneran dimulai.
Pas bagian pembina mau memasuki lapangan, Pembinanya kan Pak Imdad H (Walikota Balikpapan) belum dateng, jadii nungguin lagi..

Sampe-sampe kepikiran, kan kalo di sekolah ada yang terlambat dimarahin sama bu Emy (guru BK), kalo bapaknnya yang terlambat juga harus di hukum sama bu Emy tuh,,, hahahah :D

Mobil pak Imdad dateng, langsung jalan lg upacaranya.
Untung aja amanat dari Menteri Pendidikan nggak sepanjang biasanya.
kami pun bernafas lega..
Langitpun terharu sampai rintik-rintiknya jatuh ke kepalaku *ceileh

Upacara pun selesai, eh eh eh, ada acara tambahan.. Arrrggghhh

Tapi karna keadaan yang tidak memungkinkan, maka (mungkin) setengah dari peserta pada berhamburan keluar lapangan.

Aku dengan temanku, Sebut saja namanya riska, singgah ke Masjid Istiqamah. *kebetulan disitu ada masjid istiqamah

Terus kita ke koperasinya, Jajan :D
Ketemu sama Poppy *temen smp* lagi, dia masuk Smada :)   (dulu padahal aku pengen masuk smada, tapi karna pindah rumah, jadi cari yang paling deket rumah)

Karna bingung aku mau ngapain, jadi ku ajak ke toko buku IT, biasanya cuma baca2 aja, tapi karena ada yang menarik, ku beli aja (mumpung bawa uang jg, Alhamdulillah) Super cute onion

 Habis itu si Rizka udah mau pulang sama temennya, jadi aku mesti cari Taksi, eh Angkot..

Yaaah, begitulah karena tak ada yang bisa mengantarku pulang, ku naik angkot sendiri  :-S  (baru kali ini aku naik angkot sendiri T.T

Alhamdulillah, Selamat sampe tujuan.
Pas di Rumah kakekku, Kepalaku lagsung pusing, pening, aarrgh, nggak suka aku saat masa genting itu (lha??)

 Terus karna laper, Aku makan mi (LAGI),, hadehh..

 Waktunya pulang,, eh, tapi aku lupa. Aku baru sadar kalo helmku belum di bawa kk sepupuq ke sini (re:rumah kakekku)
aiiih,, jadinya pake helm kayak pembalap itu nah, yang kacanya cuma nutupin mata doank, beneraan nggak pewe banget pake itu helm, ckckckck,, grrrr.. >,<
N jg, nggak enak aku diliatin orang terus #geer

Sampe rumah, makan bentar, terus ke rumah Vera, ada kerja klompok, hm,, sampe sana yaah bgitulah, banyak mainnya lagi..

pulang Deh..
Lagi Lagi LUPA. Helmnya di bawa Ibu (alnya tadi aku di anter), sekarang aku mau nebeng deta, Yaah, nggak pake helm aku.
Untuuung aja Rumah vera ke rumahku nggak terlalu jauh, dan lagi nggak ada polisi  #sujudsyukur

Alhamdulillah sampe rumah dengan selamat :D

Huuuft, Capek deh seharian ini. Udah lama banget tadi berdiri di lap. mer., trus pulangan pake helm gituan, trs, bisanya lupa lagi bawa helm., pokonya 5L deh (lemah, lelah, letih, lesu, lunglai)

Okedeh,
Wassalamu 'alaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar