Jumat, 06 Mei 2011

Sehari bareng Rina

Assalamu 'alaikum wr. wb.

Hmm,, sebenernya hari ini biasa aja, tapi flashback ajalah biar ada cerita #apasih??


hm,, oooh, iya. aq baru inget.. *apaan??

Kan kemaren malem itu, abis sholat maghrib, ngaji, terus tiduran..,, Eh, malah ketiduran (sangking ngantuknya itu..) :o

Terus keanya agak kebangun, liat jam, jam 10, karna ngantuk, Tidur lagi..
Kebangun jam 12, eh, tidur lagi..
Kebangun jam 2, tidur lagi,,
Kebangun jam 3, tidur (lagi)... *hadeh....,, ckck >,< Kebangun jam 5, (hmm..??)bangun aja ah, sekalian mau subuh kan? Lagian aku juga blum isya'an.., (astaghfirullah...>,<) #makasih Ya Allah, karena hani masih di ingetin untuk mengerjakan Ibadah untukmu Ya Allah,, :') Jadi bangun deh tuh,terus mandi, sekolah,, sempet2in nonton "Islam Itu Indah", bagus banget memang tuh acara.. ^_^ Sampe sekolah, kan jumat imtaq, jadi yang islam ke mushola, yang kristen ke ruang apaa gitu, krg tau aku.. Nah, biasanya kalo udah jumat imtaq, aku ke mushola bareng sama Rina,, dan biasanya juga dia duluan yang dateng. Eh, sampe kelas dia belum dateng, jadi (sebagai teman yang baik) nungguin deh.. ;-) Terus, sampe mushola, ternyata pak ustadznya udah disana duluan,, (weeew..) Jadi imtaq tadi nge bahas tentang bid'ah. Apa itu bid'ah?? Bid'ah itu sesuatu yang pada zaman Rasulullah itu belum ada, tapi sekarang ada. Nah, bid'ah itu sendiri ada 5 jenis, yaitu wajibah, haramah, makruhah, mubahah, n... *lupa* (tp intinya) sunnah. Jadi intinya nggak semua bid'ah itu haram / menyesatkan, namun ada juga yang boleh, sunah, bahkan wajib. Contoh bid'ah yang wajibah itu, seperti membaca Al- qur'an. Nah pas zaman Nabi muhammad saw, al-qur'an itu nggak sama kea sekarang yang udah jadi buku. dulu ayat-ayat al-qur'an itu masih terpisah, ada yang di batu, pelepah pisang (entah aku juga nggak ngerti menulisnya gmna, tapi intinya begitu). Dan hebatnya dulu yang mana al-qur'an belum dibukukan, banyak yang sudah bisa menghafalnya.. (subhanallan.. :)) Bagaimana dengan hafalan al'qur'an kita?? apa ada yang sudah hafal 30 juz? Kalo ada, Alhamdulillah, aku seneng banget.. ^_^ Terus, lanjut pelajaran bhs. inggris, nah, kan pas senin kemaren aku ada dispen ke lap. merdeka, jadi aku dan temen2 lain yg dispen pada minta tugas.. I.S.T.I.R.A.H.A.T. Makan.. :D Lumayan lamaa, alnya pas di kantin ada pengumuman , "diharapkan para guru ke ruang guru 1 untuk mengadakan RAPAT"    => kalo nggak salah gitu kata2nya.. Yess! nggak belajar kimia jadinya. Beh, aku ma Rina malah main parampaa terus dengerin sambil nyanyi lagu yang ada di laptopnya Rina    #asikpokoknya :D Terus PULANGANNN,, Biasa ngitung Infaq, Karena ibunya belum dateng, di tempat nunggu juga ada bau rokok(pusing aku cium baunya), dan H.A.U.S *sepertinya alasan ini paling tepat*, so aku dan (lagi-lagi) Rina ke kantin..
Muter-muter sekolah, balik lagi untuk ngitung infaq, eh, udah mulai daritadi keanya, jadi langsung ngitung deh.. ;)

 Udah slese ngitung, ke kelas, masih ada anak2 cowonya pada maen PS,, hadeeeh.. (ckckck)
Teruus yaa gitudeh, nungguin sampe slese adzan, aku ke ipa3 , eh ada ayu sama hamidah..
Aku ikut nimbrung aja :D

 aku dengerin mereka cerita-cerita..

sampe ayu di jemput, lanjut aku sama midah yang ngobrol, sampe si putu ke kelas untuk ngingatin olimp. (sbenarnya udah ingat, wong aku ma midah dritadi nunggin itu..). n akhirnya ke r. guru deh, belajar, sampe pulangan, (mesti deh pulangnya sama-sama anak2 kelasku les).

Di jalan, gatau kenapa jadi pengen jajan puly sama kuaci (lagi),, hehehe..
yawdah beli lagi :D

 Yawdah deh yaa ceritanya sampe sini aja, udah ngantuk nih..
Wassalamu'alaikum wr. wb. :)
See you next time.... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar