Kamis, 19 Mei 2011

Habis Jatuh,, tertimpa Tangga (pula)

Assalamu 'alaikum wr. wb.

Sebenernya kalimat diatas itu hanyalah peribahasa, Peribahasa yang menceritakan kehidupanku selama semingguan ini T.T

Yapz,, bener banget,, minggu ini aku (bisa dibilang) apes ato orang-orang menyebutnya SIAL.
*CLAPSS,, #suarapetir

 Hmm,, mulai dari Hari Selasa kemaren,,
Kan paginya ada latihan kesenian di rumah temen, di jalanan aku racing banget.
Pas di rumahnya, kan ada guguknya,, talinya kelepas, tapi untung nggak deket2 aku *alhamdulillah..
Pulangnya tuh panasss banget, yaah begitulah. (Hari senin juga latihan,, panas juga pas pulangan -____-)

Nah,, hari selasa sorenya ada jadwal bulu tangkis se kelas,, jadi aku pergi ke tempat sananya sama temenku, janjian,,
Terus, kan masuk perumahan tuh, tenang sudah kendaraan sepi (gk kea di jalan raya),,
Nah, tiba2 seperti ada sesuatu terbang ke leherku (padahal pake helm itu), seperti serangga,, seperti.. *arrrrrggghh,, sakiiiitt* LEBAH.
Yapz,, entahlah itu lebah ato tawon, memang serangga itu, dateng, gigit, langsung kabur, nggak sopan banget kan?? gak salam2 dulu lagi.. -___-  #ngawuur..

Next.
 Beneran dehhh,,, SAKIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIITTTTTTTTTT Banget,, Langsung megangin leher terus aku sambil meringis kesakitan,,
Tapi semua itu ku tahan, tapi aku tetep kabarin ibu, langsung aku main bultang,, (entah aku koq bisa tahan sesakit itu malah mainan..>,<)

Pulangan,, Ibu langsung panik, khawatir (aku jadi nggak enak.. :( ),, tapi masa aku harus diam aja??
Itu malah bikin aku sakit sendiri kan??
Sebenernya, kalo nggak sakit banget aku diam aja siih. Kalo aku sampe ngadu sakit, berarti memang sakit banget yang ku bilangin itu..

Sampe malemnya, Kakek-Nenek saudara (saudaranya Nenek kandung, pokoknya itu lah, ngertiin sendiri :p) dateng ke rumah, Ibu ternyata kasitau keadaanku sama beliau,  :')

Yaah, begitulah, sampe sekarang kalo ditanya keadaanku udah Alhamdulillah baikan, tapi masih ada siih rasa pegel sama tegang di leher.. :-&
Temen2ku yang udah tau keadaanku cuma segelintir aja sih, vera, umi, rina, sama *******.. :)

Selanjutnya hari Rabu, Nilai fisika dibagikan,, haduh, nilainya menyedihkan semuaa, punyaku siih standar aja, tapi tetep aja nggak tuntas.. -___-

Pas biologi, langsung dikasi tugas sama ibunya, udah soalnya bahasa inggris dari lks, jadi si deta cariartinya dulu, terus aku sama dia ngerjain sama2.. gatau sudah itu nilainya, mudahan aja bagus.. , amiin :-)
Oia, kan hari itu aku piket, anak2nya pada gamau bantuin, 2 orang katanya udah tadi pagi, yang lainnya kabur, aku juga lupa siih ingatin mereka, jadinya ku ambilin sampahnya aja Sendirian..


Hari ini pun gamau ketinggalan,
Olahraga, gak jadi lari, soalnya HUJAN, Padahal aku pengen keriingatan eh (terbalik dengan banyak teman2ku yang malah bahagia kalo hari itu gak jadi lari),
Pelajaran bahasa, ulangan essay, sebenernya aku bisa aja, kalo sebelumnya ada baca catatan dan Makalah yang aku n kelompokku presentasiin, TAPI,
Udah makalahnya ketinggalan, Aku gakada buka catatan (SIP Sudaaaahhh)  >,<
Jadi aku isi sebisa dan seingatku sajaa.

Metik pun menambahi pedih hari ini.
kelas sebelah ssebelumnya dikasitau, jadi tidak kaget.
Nah, kelasku, Bapaknya nggak ada bilang apa2 LHOO..,, NGGAK ADA. NGGAK ADA bilang kalo mau ngadain ULANGAN... #arrtgggghh *muka pasrah.. :{

Yah begitulah, lagi2 jadinya begitu.
Aku isi semuanya sih, tapi ada yang kurang yakin jawabannya,.
Hanya bapaknya dan Allah yang Tau (dan kertas ulanganku juga,,, ckckckck) #streeess

Pusing jadinya aku kan,,
Gara-gara kamu siih ????  (lhoo?)
Maaf.. maaf,, sepertinya mulai lagi.
Okedeh, sekian postingan kali ini, Lebih kurangnya mohon maaf dan mohon diterima dari hati yang paling dalam.. (?)

Wassalamu 'alaikum wr. wb.
*FIGHTING :D Semoga Hari esok lebih baik dari hari ini,, AMIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNN* ^_^

3 komentar:

  1. sabar mbak, pasti semua itu ada hikmahnya.. #ApaYa? :D

    BalasHapus
  2. hmmmm...judulnya pas dengan isi tulisannya...hahaaa...ups maaf..

    :)

    BalasHapus
  3. fizero: hikmahnya apa?? >,< :D
    kak nufri: hmm,, mank sengaja, abis, memang seperti itu adanya.. *apasih??*
    hadeh.. -_____-

    BalasHapus