Senin, 09 Mei 2011

Jilbab BARU

Assalamu 'alaikum wr. wb.

Super cute onion
Hai cemand-cemand :D  *alay* hahahah ....  

Hmm,, hari ini di kelas aku di puji terus,, hehehe.. :)

Bukan karena fisikaku dapet 100 ato peringkat 1 di kelas,, melainkan hanya karena aku pake jilbab yang lain dari biasanya.
Jilbab kotak. yapz. Aku pake itu tuh yang kain yang di modis gitu :-D

Gatau ada apa sama teman2ku, tiap liat aku,
"wiiiih, hani beda.. "
"hani cantik deh pake jilbab itu, besok2 pake yang itu lagi ya.. "
"waaah, hani cantik, hani mau bikin sii ******* terpesona ya...??? "    ==>> apaan coba?? :D
and ect, huuuft..
Terima kasih buat semua teman-teman yang telah memuji aku hari ini,,
Rabbit 3sayangnya cewek semua yang muji.. (lhoo,, berarti pengen di puji sama dia jg ya??? ciiieeee... ;))
wkwkwkwkwk.. :D

Cukup deh, kea baru pertama kali liat aku pake ituu aja,, temaaan.. temaaaan...

oke. stop bahas ini.
Tadi belajar biasa, yaa biasa.
ohh iya, ku baru inget, masa pas belajar kimia tadi (udah mau selesai pelajaran), pak gurunya ada setel lagu india,, langsung deh anak2 kelas pada kambuh "demam india"nya.. :D

terus istirahat, di kelas aja, pusing eh, masukan, belajar ict, teruuusss..
*oohh iya baru inget (lagi)
kan kelompokku udah tugasnya, jadi aku santai aja, bantuin teman ngerjain latihan-latihannya..
nah, pas ku duduk, di belakangku ada jasmine, avi n deta (yg sepertinya daritadi bawa sapu tapi gk nyapu-nyapu) aku dengerin mereka aja tuh,, ada-ada aja yang mereka omongin, aku jadi ketawa liat tingkah mereka yang lucu :D
Dan aku suka nih yang terakhirnya, semisal kompak,, mereka kompaknya gini..
Rabbit 3"the fick team.. *kalo gk salah denger* (sambil kumpulin tangan mereka),
terus dalam hitungan detik dilanjut dengan gaya 'peace' sambil ngomong "unyuuuuuu" sambil masang muka unyu-unyu juga.... >,< :D  ==>aku suka pas bagian ini.


Terus pulangan, aku nggak langsung pulang, mau kerjain tugas kesenian, tapi mereka (vera, ummi, deta) lagi rapat kelompok kesenian, jadi mesti nungguin mereka.
Sambil nungguin, aku ke kantin aja, beli minum, balik lagi,
Karena gosip di kelasku udah beredar, jadi si tari mulai dengan ngomong, "tu nah ***, ditunggin sama hani. minta dianterinpulang tunah.. "
#hadeeeeh..
Aku siii senyum-senyum aja.. :)

Terus juga pas pembagian tugas, ceritanya kelompok dia mau ada fashion show, rencana anak2nya (q denger) sii ***** di pasangin sama mega, tapi dia gamau, sooo, gak jadi.
Mulai lagi deh, "hmm,, kalo hani kelompok kita, dia sama hani,, tapi sayangnya nggak siiih"  *hmm, begitulah intinya*
#sebenernyalebihlebay

akhirnya mereka selesai juga, ke tempat vera lanjut ngerjain, tapi sebelumnya kita mau cari bahan untuk kesenian n sekalian cari barang2 yang harus dibawa untuk kimia besok dan juga nggak lupa beli MAKANAN.. hehe :D (tentulahh)

Keliling,,, balik lagi, sampe rumahnya vera lanjut tugass , eh, makan dulu dink.. ^^
kira2 jam 5 mungkin hampir selesai, lnjut PKN, siapin untuk maju presentasi besok, mudah2an bkn bsok lg majunya,, *deg-degan*

Sampe rumah yaa, di omelin karena pulang soree bgt, yaah, jadi apa  boleh bua, memang begitu adanya..
*i am sorry, mom.. :')

Okey, sampe disini dulu perjumpaan kita, samapi jumpa pada kesempatan lain,
Wassalamu 'alaikum wr. wb.  ^_^



2 komentar: