Selasa, 24 Mei 2011

Sedih dan Senang ^^

Assalamu 'alaikum wr.wb.

Haloo teman2 semua.. :D 
udah lama ya aku nggak nulis,, biasaa orang sibuk ,, hehe :p  #nggaknanya

hmm,, seperti biasa.
Sebenernya, dari kemaren itu hatiku seperti hampa. kosong. entahlah #mulaiGalau
Terus ditambah temen2 di kelas dengerin lagu-lagu yang sedih.. #tambahGalau..
huuuft...

Kalo tadi, aku udah rencana mau buka blog, terus mosting.
Nah, aku bingung, aku mau nulis apaan?
Masa aku tulis tentang nilai2 ulanganku? ada yg jelek, ada yg bagus.., seimbanglah.. #nggaksombong

Jadi aku nulis2 di buku kosong. pengen tulis kea di blog. tapi bener2 BLANK. gk ada Ide eh. :(
Deta ngajakin ke WC. Kebetulan aku juga kebelet. jadi aku ayok aja..
Kebetulan cuaca di luar kelas lagi deres banget.
Jadi aku ambil jaketku dulu.
Nah, balik dari WC, oia, kan  atap dri kelas ke WC itu gk kesambung, jadi mesti lari-lari dibawah hujan yang deras itu.
Terus, pas balik kan lari lagi tuh, gatau karena apa, licing sepertinya, eh, Aku kejatoh. *bruuk
Jatuhnya tu nggak terlalu sakit siih, tapi rokku bagian kiri (hampir semuanya juga sih), BASAH.. sampe dalemnya juga lagi..>,<
Astaghfirullah,,  bisanya tunah... -___-



Hm, mungkin postingan akhir- akhir ini banyak tentang keapesanku ya???    *ngangguk kepala*
Ya Allah... ;'(
Tapi nggak selamanya aku apes,, hari ini ada 'sesuatu yang bikin aku tersenyum juga
  *apa itu????*
      Hmmm,, ada deh... ^_^
  *iiih, apaan sih?? penasaran nihh?  grrrrr....*
     hmm,, kasitau nggak ya? oke deh.
Biasa aja sih sepertinya ini cerita. ok. Tadi kan ulangan Biologi (tadi pkn sama metik juga ulangan lhoo-____-),, nah, periksa nilai bologinya setelah seleseai ngerjain itu.
Terus, pas penyebutan nilai" yang udah di koreksi itu, eh, yang sebutin nilaiku itu sii ******* (nama disamarkan,, kalo kalian sering baca postinganku 'mungkin' tau..., haha :D)
Kemudian, mulai deh anak2nya 'ciye' yg panjang.. :D
Aku cuma bisa senyum aja dahh.. :)
Udah deh ya, besok katanya ada ulangan pelajaran yang sangat gampang, sangking gampangnya, anak2 kelas nilainya pada <6,, >,<,, pelajaran apa kah itu??   F.I.S.I.K.A. (Fisika Ini Susah Iiiih, Kelepek Aku) #mulaiGeje

See you next time.. ^_^
Wassalamu 'alaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar