Selasa, 31 Mei 2011

Kisah SERAAAAMM di Sekolah

Assalamu 'alaikum wr. wb.

Halooooooooooo ceman2 cemuaaa :D :-)

Udah lama aku tidak menumpahkan apa yang ku pikirkan ke dalam blogku ini,, hahaha :D

Hm,, biasalah orang sibuk :p

Tapii, emank bener koq minggu2 ini,, aku sibuuuukk Bangeeeeettt.... *beuuuuddhh*

Hal ini dikarenakan latihan pensi kelas untuk kelompokku  yang mengharuskan para anggotanya untuk sering-sering latihan.
Sehingga, aku akhir-akhir ini pulang cepat, eh, lambat.
Kemaren aja pulang pas adzan Isya.. *ckckckck*
takuut eh,, di sekolah gelap banget.
Pas di depan kelasku juga ada pohon beringin... #SeremAbiss

Selesai latihan, pulangan, ternyata eh ternyata, Gerbang sekolahnya TERKUNCI.
KUNCI GEMBOK.

*bebebebebebebeeeeeehhhhh...*

Jadi tambah takut aku.
Pas masih di kelas tadi memang ada di pertingatin siih supaya cepet pulang sama masdan(penjaga sekolah), tapi kita kan gatau juga akhirnya kalau begini.. T.T

Anak-anaknya ngumpul depan gerbang.
Si Wulan sama vengky nyari masdan di  rumahnya(dalam sekolah), NGGAK ADA.
Si rino n temennya Yudha, keluar manjet pager, nyari orang atau bisa jadi nyari masdan di skitar situ siapa tau ada.

Mereka pun pergi.

Si  Janette, makin tambah nakut2in, dengan kata-kata yang biasa ada di film horor di sekolah gitu..
"kea di film..film..,, kita adalah orang2 terpilihnya."
"Lihat,, sepertinya tadi ada yang lewat.."


Nggak lama, jeng..jeng..jeng...
Masdan dateng bawa motor gonceng bule kantin..

Si Rino masih pergi lagi,, hedehhh...

Akhirnya.,,,,, untung aja masdan dateng.
Aku sama beberapa temen yang lain langsung bubaran. Masih ada yang disitu nungguin rino and yudha.

Huuuufft..,, alhamdulillah..

^_^
hmm,, aku juga ada takut siih, soalnya pas masdan ada peringatin anak-anak untuk cepet pulang, aku kebetulan liat, matanya masdan merah..
hiii,, gatau juga apa lagi sakit mata atauuuuuuuuuuu...............



Seharusnya sih Pensi kelasku itu tadi jam 3 habis pulang sekolah..
Tapi dikarenakan hujan yang sangaT sangaAT sanGAT saNGAT sANGAT SANGAT SANGAAAAAAAAAAT Lebat *sampe sekolah kebanjiran*  *jedukin kepala ke meja*

Sebelumnya setelah pulang sekolah, si rina minta anterin ke rumah jasmine.
Deket aja dari sekolah.
Sampe disana, rina setrika jilbab kotaknya, sekalian jilbab kotak pink punyaku(eh, punya ibunya jasmine, rencananya mau pinjem untuk pensi, alnya jilbabku ketinggalan.

Karena kebelet pipis, jadi aku ke WC, so aku buka tuh kaos kaki,

Selesai, belum sempet aku pake kaos kaki, si rhina langsung ngajak ke sekolah, dia nungguin bapaknya bawa kebaya buat pensi.
Di jalan ke Sekolah mulai gerimis tuh,
Sampe sekolah, lebih gerimis lagii.
Sampe sekolah, Hujan Deres..
Sampe Kantin, Hujannya tambah deres..
Mau balik ke kelas lagi,, hujan deres+kilat+petir..

Untung aja nggakk sampe kemana-mana dan ada apa-apa lagi.
Aku takutnya kalo aku kemana lagi gitu, tambah deres deres lagi ujannya >,<

Tapi, ketua suku, eh, kelompokku, si janette, dateng, dan ngumumin pensinya nggak jadi hari ini dan diganti besok.
Senang dan tambah deg-degan..

Jadinya tadi latihan lagi.
Ada teaternya juga loo, keren banget pokoknya, sampe aku nangis ngehayatin cerita lagunya,, hikz..hikz..

Tapi, karena takut dimarain lagi udah pulang sampe malem sebelumnya, jadi jam setengah 6, aku udah pulang duluan..

Okedeh, Wassalamu 'alaikum wr.wb.
*masih takuuut*~_~

4 komentar:

  1. bahasanya anak sma bangeeeet yah??? btw untungnya ga ketemu setan yah? hehehe

    BalasHapus
  2. hmm,, ketauan bgt yah bahasanya?? :D
    hehehe,,, alhamdulillah,, nggak ketemu penampakan gitu.. >,<

    BalasHapus
  3. kurang serem ceritanya..:p

    sukses dah buat pensi kelasnya..:D

    BalasHapus
  4. iya sii kurang serem, hbis bingung judulnya apa,, hehehehe..

    iya, alhamdulillah, pensinya Sukses.. ^^

    BalasHapus