Rabu, 04 Mei 2011

Nikmat yang tak terduga

Assalamu 'alaikum wr. wb.

Hai teman-teman semua, apa kabar?? :)
Smoga sehat wal 'afiat yaa semuanya.. ^_^

Hmm,, hari ini (alhamdulillah) aku puasa qada *puasa ganti* 
 Jadi tadi pagi bangun (kebangun siiih sebenernya, udah niat mau puasa skalian sahur ajaa), terus sahur, untung aja pas ada makanan , alhamdulillah.
  sempet sahur, terus adzan subuh, langsung sholat. terus beresin buku (ketauan malesnya -____-). Terus nyetrika baju benter. mandi deh.... *lengkap bener yaaa??? >,<

 Sampe sekolah, belajar seperti biasa.
Pelajaran pertama, Kesenian. tinggal 1 kelompok aja yang belum maju. Pas tampil, kereen deh pokoknya.
Pake baju polisi beneran.. :D

 Pas fisika, ngerjain soal. Sebenernya anak MT lg disuruh ngumpul., tapi aku ijin sama ketua nggak bisa ikut soalnya aku lagi pusing banget pas itu... *beneraan... :(

 Istirahat, anak2nya ada yang bawa bekal. Kebiasaan bawa bekal di kelasku dimulai baru2 aja. jadi banyak yang bawa.
jadi, karena kebiasaan kalo mereka (umi, vera, deta) ada yang bawa makan ato aku sendiripun, mesti bagi2.
Tapi, kan aku lagi puasa, jadinya ditahan deh.... #sabar

Terus ku liat ada rubik, rencana mau jadiin, tapi aku agak lupa, jadi tanya anak2nya, pas ada Tina, dia ambil tuh, mainin, smpe pljran selanjutnya jg masi dibawanya, yaaa, yasudahlah *padahal pengen maen..
Pas aku liatin tina main depannya ummi (yg lg) di tempat duduknya, si ummi minta minumnya Tina. Langsung tiba2 aku tanya itu rasa apa? langsung ku coba deh. sruuut, hmm, kea capucino gituu..

Tina balik ke tmpat duduknya. Terus aku baru sadar kan aku lagi PUASA,, Ya Allah,,, bisanya tu naah,, ckckck ya ampuuun,,, tapi Alhamdulillah deh, berarti Allah masih sayang sama aku dikasi minum.
Kan aku nggak sengaja, jadi nggak batal. Lanjut puasa... :D


Terus pelajaran biologi, gurunya suruh anaknya duduk berpasangan (cewek-cowok),,, weeeww,, masa aku disuruh duduk sama *****,,  sii I sama I *cocok sdh anak 2 ituu*.
Deta yang sejalan pikirannya dengan anak2 yang lain, sampe maksa dia utk duduk sama aku, tapi akhirnya tetep disampingku deta juga.,, ckckck... -__-

Terus istirahat, ke mushola (sholat zuhur), Biasa bareng avi, jasmin, sama opi. Tapi sii sering sama rina ato ummi, tapi mereka lagi halangan :o
(pas di mushola, aku ada denger suara dia jadi muadzin XD)


Kelar istirahat, lanjut bahasa Indonesia. Waktunya presentasi kelompoknya cahyo. Terus Iin, Abis itu kelompokku (arrrrggh),.
Tapi alhamdulillah, untung aja udah maju tadi, jadi beban bekurang, sayangnya besok lanjut lagi soalnya belum sesi tanya-jawab -________-

P.U.L.A.N.G.A.N

Anak2 bubaran. Tapi yang piket harus tetap piket dulu.
Yaah, bener. Aku piket. Selain itu banyak jadwal penting selanjutnya.. (ceilah..)
Rencananya mau cepet2 selesain piketnya, jg bareng dika mau rapat kelompok kesenian, pas baru mau ksna, lhoo, anaknya pada ke kelas, yasudaaah,,, nggak jadi... -___-
Ku liat hape bentar, waah, tulisannya "baterai lemah" >,<   #nasib..

 Terus, ngintip ke ruang guru 1, sudah ada anak2 (metik)nya apa belum, eh belum. ku tanya ibunya, pada masih di kantin. Balik lagi ke kelas..

Sambil duduk2 depan kelas, aku mau sms sapaa gitu,, Aduh lupa, Hapeku mati, baterainya abis :(

Sampe ke kelas, bingung. anak2nya pada main glitter(bner kagak tuh namanya??) di hambur2in ke muka anak2nya. Aku sebagai penonton hanya bisa tersenyum sendiri.. (masih waras koq  :D)

Balik lagi liat ke kantor, Masiih nggak ada anak2nya...   #ckckckck..

Balik ke kelas lagi (2 kali lhoo yaa..).
Masih sama, sayangnya tambah parah. mukanya si Bokir (re:angga) kena glitter juga. Sampe di bilangin manusia super (penuh bintik2 siiih mukanya...  ^_^ :D)

 Sampe akhirnya, anak2nya pada pergi ke ipa4 buat les fisika. Aku masih aja di kelas.
Tau aku ngapain??
*ngapain hayoooo??
Aku lagi main RUBIK.. :-D
Habiiiiss, penasaran aku, dulu pas kelas X, bisa aku jadiin semua itu, mskipun agak lama tapi kan bisaaa,, hehe... Sapa dulu yang ngajariin??:D
 Sampe2  aku main itu, ada guru yang negur nggak bimbingan kah?
Yaah, aku jadi stop deh. Kan aku niat pertama itu, koq jadi main rubik. (??)
Sekalian aja aku bawa helm, dan perlengkapan lainnya.
Ke kantor, jiiiaaahh,, Udah mulai... xixixi >,<

Ikut nimbrung deh.. ^_^


Slese, pulangan. tapi sebelumnya ada ngobrol 2 sama hamidah n Bu Dwi.
 Ke motor,, haduh (speechless), *diam aja sudahh*

setelah kupikir beribu-ribu kalii, aku jadi kepengen beli sesuatu untuk buka puasa nti di rumah.
 sampe rumah, yaah begitulah, hingga akhirnya disuru buang sampah. N nggak lama,,,,,,,,
BUKA PUASA.... Alhamdulillah... :) ^_^

Horeee, akhirnya makan juga, sholat dulu, terus makaan.
Ditambah sama KUACI,, udah lama aku nggak makan kuaci eh, Gatau pas aku makan aku jadi lahap. (gatau lahap karena makan kuaci ato memang laper banget,, hehehe... )

Terus yaah nulis nih postingan :D

Okedeh kalo gitu, aku pengen bagi cerita hari ini aja koq,, makasih yang udah baca ^_^
Wassalamu 'alaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar