Jumat, 27 Mei 2011

Menantang maut

Assalamu 'alaikum..
Alhamdulillah, 1 tugas terselesaikan.
Tapi masih banyak tugas2 lain yang menanti eh,, huuft sabar... -___-
C3mun9udth... :D XD

#keikutanalay



Sibuk eh,  semingguan ini aku pulang sore terus..
Untuk latihan pensi hari selasa minggu depan (31/5),  nonton ya?? :D
hehehe,, bukan acara sekolah, tapi ini pensi kelas aja (y)

 Kalo sudah malem, ngetik ini mulai agak kurang nyambung deh bahasanya.
Yaa biasaa,, ngerti kan??   *ckckckckckck*

Back to title  (baca:bek tu titel *suara medok orang jawa*===>  #sokenglish..

Nah.
Kan udah ku bilang kalo aku pulang sore terus (memang koq hani ini,, hadeh.. -,-), tadi itu aku nungguin rhina nunggin jemputannya
Katanya dia baru dijemput jam 4, tapi cuacanya lagi nggak mendukung, mendung banget.
Jadi, aku go home duluan.
Tapiii, di tengah jalan, ada yang kurang bersahabat denganku.
Tiba2 dari arah jalan yang berlawanan, suara hujan mulai terdengar.
dengan sigap, aku minggirkan motorku, buka jok motor,
Alhamdulillah, untung aja ada jas hujan :) #sujudsyukur

Dengan bismillah, Aku pun mulai nyalakan motor, dan lanjut jalan lagi.
Di jalan sambil baca doa + ayat kursi.
Memang benar, nggak laa, hujannya bertambah deras.
okeh. siiip banget Ya Allah..
Alhamdulillah..
Pertama, karena aku sudah di ijinin pake jas duluan tadi.
Kedua, Besok hari sabtu, so, nggak pake pake rok abu2, soalnya tadi rok abu2ku kena hujan sampe basah kuyup gitu...
*alhamdulillah... (lagi) ^^

Masuk di area perumahan, JUGA nggak kalah DERESNYA....
tambah ku tarik tuh gas, biar laju, n cepetr sampe rumah.
Tapi sepertinya aku salah.,, kalo aku laju, malah tambah bikin rokku tambah cepet kena basahnya...,,   ckckckck..

Sesampainya di rumah, untung teras rumahku ke tutup atasnya, jadi, bisa duduk di teras dulu.
bebebebehh..,, ku liat tasku,,, Basah EHHH...,,, astaghfirullah,, yaaah, terpaksa, pake tas baru .. yaaaahh... :( *HOREEEE... :D (dalam hati)

Okedeh, aku lanjut temenin tugasku ya?
Kasian daritadi udah nunggin aku lama.. (y)

Wassalamu 'alaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar