Minggu, 08 Mei 2011

b!@sa s@jA

Assalamu 'alaikum wr. wb.
Sebenernye nih aku udah nguantuk banget, tapi entah ada apa aku bisa bertahan disini #mulai :-&

Hm,, tadi pagi beres2 rumah, alnya siang mau ke tempat kakek, ada acara keluarga..
Jadi, tadi pagi aku cuci semua bajuku.. *hadeeeh*

Siangnya, entah kenapa *lagi*, aku koq lupa nggak siapin baju untuk ke tempat kakek. untung aja ada baju yang bagus itu jadi nggak repot" ambil baju dari jemuran terus di setrika,, *capedehhh

Terus kesana naik taksi (beneraaan! bkn angkot), ber 5, aku, 2 adekku, ibuku, dan SOPIRnya,, (kalo sopirnya nggak ada, yang nyetir sapa donk??)

 Sampe sana, oia, untung aja aku inget helmnya Om didi yang tidak sengaja ku pinjem karena kekurangtelitianku it untuk dikembalikan sekalian,, huuuuft...

sampe di tempat kakek, langsung istirahat bentar, alnya aku nggak kuat kalo naik mobil yang ber-AC, pusing, Karena udah terbiasa dengan udara yang alami (naik motor) kalo jalan dengan keluarga :-)

So, acara keluarganya ada di samping rumah sih, jadi tinggal ke sebelah aja.

Sampe situ, karena bosan, aku dan adekku ikutin adek sepupuku yang keluar ke pintu belakang,
Ternyata oh ternyata, ada jalan tembus (kea markas aja) untuk ke lantai 3 *sayangnya belum jadi* (lol)
Jadinya udara di loteng, segeeeeer banget, sambil dudukan dengan adek sepupuku yang lain..

Terus, aku memperhatikan sekelilingku dengan seksama *ceileh kata2nya*
Aku bisa melihat semua rumah yang ada di sekitar situ, mungkin kalo ada teropong, keliatan tuh mars.nya dimana ..   #lebay

 Akhirnya waktu yang ditunggu2 tiba, MAKAN.. :D
yapz, akhirnya makan juga,,
Habis makan, wew ada buah naga, warnanya ungu, aku baru pertama kali aku rasain buah naga,
terus pulang ke tempat kakek lagi

Istirahat lagii, ada yang mau sholat ashar dulu, aku sambil nungguin, betulin kerudung kotak yang pengen ku pake sendiri tanpa campur tangan adekku :D

nungguin agak lama nungguin taksi, akhirnya Datang Juga..
barang2 yang sudah di kemas dibawa masuk ke mobil, semua meluncur ke regency (alamat rumahku)

Akupun sampe rumah, oia, naik taksinya itu bareng tante n anaknya, jadi taksi anterin tanteku ke rumahnya yang nggak jauh2 amat dari rumahku..

Masuk rumah, cuci kaki, ganti baju, tidur,,  ==>> pengennya..,, tapi sayang, udah mau maghrib, kan gk oleh tidur pas maghrib..
Yaaah begitulah, tak ada yang menarik dalam cerita ini, karena cerita ini nggak ada talinya untuk narik kamu.. (lho????)
*mulaaaaai lagiiiiiii*

Okedeh, aku beneran ngantuk banget nah,, see u :-D

Wassalamu 'alaikum wr. wb. ^_^

2 komentar:

  1. hahaaaaaaaaaaaaa.....tulisannya cukup ngawur...tapi keren...sesuai judulnya...jadi jangan ngarepin apa2 ya...heheheeeee...kereennn...

    salam :)

    BalasHapus
  2. hehehehe,,,
    Jadi sebenernya nih bangga2in cerita apa yang nulis??? (lho...? )

    makasiiih yaaa :-D

    BalasHapus