Selasa, 10 Mei 2011

Lelah beuudh PART 2

Assalamu'alaikum ^_^
Lanjut neh..,,,

Terus pulangan,, eh, sempet liat hamidah dan ayu (kelas sebelah) pulang,, mungkin karena liat aku, mereka stop dan negur,, tapi terakhirnya ini,, masa sampe sebut namanya *****,, hadeeeh,, hamidah kan,, gitu dya..
  
 Hm,, so, ke rumah vera lagi, tapi sebelumnya ke toko lampu, beli lampu kecil untuk jam dinding kelompok kami.
Terus smpe rumah veraa, eh, lem *H* (nama merk disamarkan)nya habis, jadi aku sama ummi beli ke copier dpn SMK3,, terus, balik lagi,
Setelah dicoba, Ternyata,, lem *H*nya mengerikan,, ia bisa makan gabus (maksudnya, gara2 gabus di lem pake lem itu, gabusnya jadi mengkerut (menghilang dari peredaran) hingga gabusnya jadi tambah kecil)  bisanya tu nah??? ckckckck..

Dan, oleh sebab itu, mengharuskan aku  untuk beli double tip dan sekalian beli makanan,, (tapi sayangnya aku mau ke rumah janette, latian kesenian-___-),,
 Jadi aku ganti baju cepet2 di kamar vera, baru pergi deh beli.
Di jalan,, aku sempet becandaan n sempat mikir,, baru aja aku sama ummi beli di copier itu,, terus kita mau beli lagi di copier itu, terus ada yang beli disitu belum pergi2, tapi aku (yang tadi pake bju seragam dan skrg pke bju bebas) udah berubah kostum,, hmm,,
Ternyata, yang ku omongin BENER,, ada nak smk4 (ku ada liat lokasi di sragamnya) beli di copier itu, sejak pertama, sampe yang kedua aku kesitu dia masih ada di copier ntuuu,, ckckck,, kasiiian yaa itu anak,, berarti lama juga dia nunggu di ntuh copier?? ckckck..

 Terus anter ummi tp sampe gang depan rumah vera aja, terus ku ke sekolah, pas di jalan deket dome, aku liat elza n dll udah pada pergian (mrka klompokku jg),, eh, tapi aku sama rina, yasudah ke sekolah aja dulu (udah janjian disana), Pas sampe sana, tinggal riska yang ada disitu, katanya baru aja anak2nya pada bareng pergi ke tempat janette *pasang muka sedih*,, tapi ada telpon masuk, RINA, ku angkat, ternyata dia masi di jalan mau ke skolah,, huuuft, untung aja masi ada temen, gatau sudah kalo sisa aku yang ditinggal >,<

Sampe rumahnya janette,, depan rumahnya ketauan bgt bnyak anak2 klasku, bnyak motor parkir dsna,, enaknya rumahnya pas di ujung, jadi gk ganggu rumah lain, terus juga dari rumahnya bisa ngeliat pemandangan,, keren deh.. ^^

Terus, latihan lagu2 untuk kesenian nanti,, susah juga ya, latihan vokal, sampe suaraku mau habis eh,, ckck

Tapi tak apalah,, soalnya lagunya (menurutku) bagus, jadi enak aja gitu di nyanyiin :D

Mungkin jam setengah 6, ak baru mau pulangg dari rumahnya janette, belum lagi ke rumahnya iki, terus racing aku sampe rumah,,pokoknya laju banget deh, hahahahahahah  :D

Sampe rumah,, langsung agak pusing gitu, tapi karena laper, jadinya makan dulu (nyambung kah??)

 yaaah, begitulah, cepet banget rasanya hari ini berlalu,, cepeeet bgt,, padahal aku ol jam 7an,, eh, skrg udah jam segini,, (hanii...haniiii... *geleng-geleng kepala* ckckck)

Okedeh, Wassalamu 'alaikum wr. wb ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar